Peluncuran Roket

PElUNCURAN ROKET
      Hallo student, pada artikel kali ini bapak akan menceritakan penerbangan roket air yang dilakukan oleh anak-anak ekstra sains club. Pengen tahu ceritanya ??? simak ulasan berikut ini.
      Pada hari rabu tanggal 30 november 2011 semua ekstrakurikuler di deadline oleh pak Ari selaku pembina ekstrakurikuler SMP A. Wahid Hasim untuk menyetorkan nilai ekstrakurikuler. Saya sebagai pembina ekstra cukup kelabakan karena saya kira masih kurang 2 pertemuan lagi. Saya bingung apakah selesai jika nanti dikerjakan pada hari rabu, akhirnya saya berinisiatif mengerjakan sebagian pekerjaan anak-anak ekstra sains agar ketika hari rabu bisa selesai.
      

 
       Pada hari rabu siang tepatnya jam 14.00 WIB kami mulai megerjakan roket air yg sebagian telah saya kerjakan. Anak-anak esktra sains hanya tinggal mengelem pipa dan memasang pelatuk pada pipa. Setelah semua selesai , saya memberi instruksi pada anak-anak tentang cara menerbangkan roket air.  Mereka mendengarkn dengan serius tapi ada juga yg sambil guyon... biasa namanya juga anak SMP.
      Semua roket sudah beres, kami menjajal roket kami di lapangan upacara. Kami mencoba roket milik kelompok Butterfly terlebih dahulu. Setelah kami pompa cop pada roket, roket tidak juga kunjung terbang setelah kami cari penyebabnya, ternyata penyebabnya adalah pompa yg kami gunakan rusak. Suasana ceria menjadi suram. Jangan sedih ya.... :(
      Agar anak-anak tidak kecewa, kami akhirnya ditolong oleh pak Khafid selaku pengurus perpustakaan. Pak khafid dengan segera membelikan cop pada pompa karena yg rusak copnya. Setelah kita menunggu kira-kira 15 menit akhirnya pak Khafid datang tapi sayang banyak anak-anak yang pada pulang duluan karena gak sabar pengen ketemu sama bantal mereka di kamar wkwkwkw....... . Kami mencoba roket milik kelompok the son of einsten alhamdulilah berhasil terbang tepuk tangan ramai sekali dari siswa yg masih sabar menunggu untuk melihat. Anak-anak terlihat bahagia sekali , mereka puas sekali dengan hasil pekerjaan mereka tg telah dikerjakan selama hampir satu semester. Mereka menrbangkan roket berulang ulang sampai mereka puas bahkan seluruh baju mereka basah kuyup terkena air terutama Egy dan Hasbi yg sangat antusias menerbangkan roket air.  Meskipun sukses tetapi ada beberpa roket yg tidak bisa terbang karena pengeleman yg kurang rapat dan lubang badan roket yang kurang besar.
 
      Sekian dari saya inssyaallah saya akan menceritakan lagi penerbang roket yang kedua, tetap setia mengunjungi web saya. Terima kasih Wassalamualaikm Wr. Wb

2 komentar:

galynjahmille mengatakan...

3D Iron Bar - ion titanium hair color
This Iron iron titanium Bar is a burnt titanium 3D Bar design designed titanium iphone case to titanium engagement rings for her fit ford ecosport titanium an existing style for men that have never been used.

smasen mengatakan...

p796g0ixsxi440 sex chair,women sexy toys,vibrators,wholesale sex toys,dog dildo,horse dildo,wholesale sex toys,adult sex toys,Butterfly Vibrator q789h9ahgmb119

Posting Komentar